Sedia Higoat Premium

PT Healty Royal Marketing hanya memasarkan produk Susu Kambing Organik Kurma Madu yang berasal dari peternakan susu kambing etawa murni yang dikelola secara organik dan proses produksinya menggunakan bio teknologi, namun untuk sementara waktu produk yang sudah legal di Indonesia adalah susu kambing bubuk, susu kambing tablet dan alat-alat kecantikan termasuk sabun dan mascara.

Kelebihan dari Susu Kambing Kurma Madu Higoat ini memiliki tinggi kalsium, tinggi selenium, rendah laktosa, tinggi protein, dan memiliki molekul lemak halus, ini lah yang membuat para ibu-ibu memberikan susu higoat untuk keluarganya.

SUSU KAMBING

Banyak yang mengatakan bahwa ada ribuan Manfaat yang terdapat dalam Susu Kambing Bubuk diantaranya adalah membantu mengatasi Penyakit TBC (Tuberkulosis), kandungan lemak dalam Susu Kambing Bubuk berfungsi untuk pembakar dalam tubuh, protein berfungsi untuk pertumbuhan otot, karbohidrat sebagai sumber tenaga, dan zat lain untuk pemulihan kesehatan dan imun dalam tubuh.

Susu Kambing murni ini Mencegah mencegah Osteoporosis karena kandungan kalisum susu kambing membentuk an membantu pertumbuhan tulang yang keropos dan Mencerahkan kulit wajah. Susu kambing cair akan dapat Mengimbangi gula dalam darah dan kolesterol juga Meningkatkan metabolisme tubuh, memetabolisme zat besi dan tembaga, khususnya pada orang yang memiliki penyerapan dan pencernaan terbatas serta Meningkatkan vitalitas dan energy ini adalah fungsi kandungan bio organik natrium dalam susu kambing.

KEAJAIBAN MADU

Bisa menghilangkan gejala asma jika dikonsumsi dalam bentuk jus bersama bubuk lada hitam dan jahe. Gula dan mineral dalam madu berfungsi sebagai tonikum yang memberi sumber tenaga bagi jantung. Madu mengandung vitamin B1, B2, C, B6, B5 dan B3, yodium, dan seng. Selain itu juga bisa meningkatkan produksi saliva atau cairan ludah yang dapat membantu mengatasi tenggorokan yang kering atau teriritasi.

MANFAAT KURMA

Buah kurma dapat menenangkan sel-sel saraf melalui pengaruhnya terhadap kelenjar gondok terlebih untuk anak-anak dan orang yang lanjut usia, agar kondisi kejiwaannya lebih baik. Kurma mengandung zat Magnesium sangat penting bagi pertumbuhan tulang. Manfaat kurma dalam mengatasi diare. Mengendurkan sel-sel sarah.

 Jangan sampai lupa ya, agar terasa khasiatnya susu kambing higoat tidak boleh diseduhkan dengan air mendidih 100 derajad lho, yang benar adalah air hangat saja, nah untuk kesehatan anda silahkan konsumsi 2 kali sehari pagi dan malam sebelum tidur, namun jika anda sedang sakit konsumsilah 4 gelas setiap hari.

Untuk Membeli Susu Kambing Organik Kurma Madu Silahkan Kunjungi: SusuKambing.Web.Id.

Jika anda berminat menjalankan Bisnis Susu Kambing silahkan Baca Presentasi kami di: HigoatNet.Com.

About the Author

Unknown

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.

0 komentar:

Posting Komentar


Susu Kambing Higoat Iklan

 

Copyright © Agen Higoat Susu Kambing di Kota Padangsidempuan. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel